Sunday, May 3, 2015

Daftar makanan yang bisa menurunkan kolesterol

Daftar makanan yang bisa menurunkan kolesterol

Daftar makanan yang bisa menurunkan kolesterol,- Dikutip dari fahmy.id - fahmyramdani.com bahwa Apakah ada diet untuk menurunkan kolesterol? Setelah beberapa lezat manfaat makanan terbukti bagi kesehatan Anda, makanan kesehatan berikut untuk menurunkan kadar kolesterol dalam darah. Mungkin Anda bisa mencobanya sebagai makanan sehat proses Rafik ke rutinitas Anda.

Oranye. Jeruk mengandung zat yang disebut pektin. Seperti jenis serat larut, pektin dapat membentuk blok yang melekat pada perut dan tahan kolesterol dan mengeluarkannya dari tubuh sebelum diserap ke dalam darah. Selain memiliki kandungan serat, ada juga vitamin C, folat dan kalium.

Oats. Sangat kaya serat larut. Oat dapat digunakan untuk sarapan dan ditambah dengan buah untuk menambah rasa untuk hambar, seperti sepotong pisang atau apel. Hal ini juga dapat hancur (terbuat dari tepung), untuk menggantikan tepung terigu, misalnya untuk membuat kue atau kue.

Sarden. Dia memiliki sangat Omega-3, yang dapat membantu menurunkan kadar kolesterol dalam darah dan bertindak sebagai anti-inflamasi. Selain sarden, tuna dan salmon yang kaya omega 3. Hindari pengobatan ikan goreng juga. Hal ini disarankan untuk mengonsumsi dua porsi ikan per minggu.

Pistachio. Studi ini menunjukkan bahwa makan segenggam pistachio 01:59 setiap hari, selama empat minggu, dapat menurunkan kadar kolesterol jahat. Kacang kaya lemak tak jenuh, serat dan antioksidan yang baik untuk kesehatan jantung. Kacang-kacangan, tempat yang baik untuk menggantikan protein, yang biasanya mengandung lemak buruk juga. Pastikan untuk tidak memberikan kacang camilan bumbu tambahan (baik gula atau garam).

Kacang. Selain jenis-jenis kacang pistachio, walnut, almond, pariwisata dan lainnya (termasuk kacang-kacangan) juga dapat membantu menurunkan kadar kolesterol darah. Omega-3 isi juga dapat membantu dalam memperbaiki kerusakan arteri yang disebabkan oleh penumpukan lemak.

Minyak zaitun. Dengan makan dua sendok makan minyak zaitun per hari, dan akan membantu mengurangi kolesterol jahat dalam tubuh. Minyak zaitun dapat digunakan untuk campuran salad hijau, membubui untuk memasak atau sebagai pengganti mentega.

Tomat. Sangat rajin tomat makan membantu mengurangi kadar kolesterol dalam darah. Hal ini dapat dimakan langsung atau dijus.

Bawang putih. Untuk sisi yang baik untuk mengurangi kadar kolesterol darah, bawang putih berguna dalam menjaga kesehatan jantung dan pencegahan penyakit serius lainnya juga. Konsumsi cukup siung bawang putih segar setiap hari.

Yogurt. "Asam" dapat membantu mencegah penyerapan kolesterol dalam darah. Pilihan susu.

Granada. Buah ini dapat membantu mengurangi penumpukan plak di arteri.

Teh hijau. Baik, dan ini dikombinasikan dengan diet sehat makan minum yang sehat. Teh hijau mengandung zat yang dapat membantu meningkatkan kolesterol baik dan mencegah akumulasi kolesterol jahat. Jelas, hindari minum teh hijau dengan gula tambahan.

Untuk menghindari kadar kolesterol kembali tinggi, cenderung menghindari makan daging dan lemak susu merah dan margarin, makanan ringan seperti kue dan biskuit manis.

Daftar makanan yang bisa menurunkan kolesterol